Minggu, 19 Agustus 2012


ASAL KAU TAU AKU KECEWA

satu lagi pembelajaran indah sebelum esok datang menjemput
cukup…..cukup dan cukuppppppppppppppppppppppppppppppp
berhentiiiiiiiiiiiii dan berhentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii berharap
aku muak dengan perasaan yang tak bisa kukendalikan……..harusnya aku sadar sejak awal semua ini tak harus terjadi
membangun harapan diatas sebuah pengkhianatan……………..
kau boleh berbalik menertawaiku………gadis belasan tahun yang belum bisa mengerti makna cinta
tetapi dengan sombongnya memamerkan kepahamannya……
salah sunguh-sunguh salah mecintai tanpa harus memiliki…..
kalau dari awal aku dan dia tlah mengetahui semua itu salah kenapa juga kita harus membiarkan perasaan itu menikmatinya
memberikan satu ruang dalam hati….kesempatan sebuah pertemuan yang berujung pada kerinduan yang tak berkesudahan
dan setelah malam itu……….semuanya terasa berbeda……sejak awal dinding-dinding pemisah yg coba ku bangun kuat di hati
perlahan-lahan runtuh seiring kedamaian yng ia torehkan………dia memaksaku merasakan perasaan yg paling ku benci dalam hidupku
malam itu aku ingin berteriak menangis melepaskan dekapan itu…dekapan yang bertahun-tahun tak bisa kumiliki
dalam dekapannya aku merasa menemukan kasih sayang papa yang tak pernah bisa papa ungkapkan
kasih sayang kakak laki-laki yang tak akan mungkin aku miliki……………….
satu sisi aku sunguh-sunguh tak ikhlas membiarkan dia pergi tapi itu juga takan pernah mungkin
dan berakhir pada harapan yang pupus sebelum memiliki
Tuhan jika kau terlibat pada cerita ini ku mohonnn
hapus dia dari hidupku…………..hapus dia dari hatiku
jangan biarkan hati ini merusak kebahagiaan dan harapan yang tak sepantasnya ku hancurkan
dan akhir kata aku akan sunguh-sunguh ikhlas pergi
menjauh meninggalkan secuil harapan itu
harapan yang takakan pernah ku ucapakan
.......bisa gak yaaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar