Selasa, 19 Maret 2013

SEMOGA KAU DAPATKAN YG TERBAIK

DWI AVRIANI
kmu menjadi pacar ku 03-09-2012
selama aku menjadi pacar mu.
hanya lah 1 sampai 2 bulan 
aku merasakan kau lah benar2 milik ku
tapi setelah hubungan kita berjalan 3 bulan semua itu berubah 
setelah kau merusak ke percayaan ku
dengan cara kau mendua kan ku dgan kawan sekampus mu
mungkin bila aku tidak sengaja baca sms di hp mu aku tidak akan pernah tau
karna kmu pun tak membri tau apa yg sebenar y terjadi
aku sempat bertanya ke pada mu..kenapa kau tega lakukan itu
kau menjawab.."karna dia care sama kmu"
dalam hati bertanya..apa aku kurang care sama kmu?
padahal aku selalu berusaha menjadi seperti apa yg kau mau.
tapi apa yg ku dapat hanyalah penghianatan.

Disini aku masih memaafkan mu...karna betapa aku sayang sama kmu
walau orang bilang aku ini bodoh.aku tak peduli.
karna aku tidak mau kehilangan mu.
hari demi hari,bulan demi bulan...
makin banyak hal yg membuat ku sakit dan merasa gk di hargai.
kita sering bertengkar
kalo kmu marah sama aku itu karna ke jujuran ku
dan kalu aku marah sama kmu itu karna sikap 
GK TERBUKA Y KAMU KE AKU
sekarang hati ku sudah terlalu lelah dengan semua y
angap saja aku telah gagal.
tapi yg harus kamu tau 1 hal.
hargailah orang lain yg berusaha tuk kmu..
maka kmu pun akan di hargai y.

1 komentar: