Jumat, 20 Juli 2012

 berawal dari pertemuan singkat di toko ku,,,,,,
wanita ini berniat tuk memperbaiki hp y yg rusak.....
ibi:mas saya mau servis hp dong
aku:mang hp y kenapa?
ibi:kecebur mas;
aku:y udah sebetar saya cek dulu?
ibi:lama gk mas kalo lama saya tinggal aja...
aku:y udah tingal aja dari pada lama.
dia pun meningal kan hp y tuk di servis....
setelh ku cek,,lalu ku sms dia dan ku kasih harga....
tapi apa jawab.....?
ibi:mas ko mahal bgt ci...?
aku:ia bak soal y hp y kena air ;laut dan udah pada karatan....
ibi:gk bisa kurang apa aku kan pelajar.....
aku;gk bisa udah murah itu....
ibi:y udah kerjain tapi yg bgus y.....
aku:y bak.....
aku pun memperbaiki hp y yg rusak tadi.....
dgan berjalan y proses perbaikan hp itu kita pun sering smsan di luar urusan hp....
demi tuhan aku gk pernah birfikir tuh jatuh cinta atau pun berteman dgan y....
soal y anak y super super jutek dan muka nya gk enak bgt diliat,,,bikin bt
dan lama kelamaan kita pun dekat mkin karna sering y smsan itu....
dan setelah py dia selesai di kerjakan,kami tetap smsan serperti basa....
dan aku pun mulai timbul rasa sayang dan cinta....lama kelamaan muka yg jutek dan gk enakin tadi serasa di sulap menjadi manis dan angun bgt....
aku bertanya apa ini karna cinta,,,,,?
dan kita sudah menjalani ini selama 3 thun...
dan aku gk punya nama setatus hbugan kita ini....
pacaran   tapi kyak k2 adik 
di bilang k2 adin kya orang pacaran\
di jadiin pacar gk mau?
tapi aku sayang sama dia....
dan aku bahagia bisa mengenal sosok seorang wanita seperti dia...
I LOVE IBI....
by :rinto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar