Minggu, 15 Juli 2012

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

Aku pernah marah dan kecewa dgan tuhan.....
mau tau kenapa..?
pada suatu hari aku berdoa kepada Tuhan
tapi aku merasa tuhan tidah adil.....
karena apa yg ku minta
bukan itu yang kudapat
'Tuhan berilah aku bunga...
'tapi apa yg tuhan beri..
hanya pohon katus yg berduri..
aku masih sabar..
dan aku berdoa lagi
Tuhan berilah aku kupu-kupu
tapi apa yang tuhan kasih pada ku
seekor ulat bulu yg jelek dan menjijikan
aku marah aku kesal
dan aku berjaji takan berdoa lagi
setelah beberapa lama....
katus berduri itu berubah
menjadi bunga yg sangat indah
dan ulat bulu yg menjijikan tadi pun
berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik
dan aku pun mengambil kesinpulan 
Tuhan tidak akan mencobai
mahluk ciptaan nya
semua akan indah pada waktu nya...
trima kasih Tuhan atas karunia yang kau berikan pada ku
.............AMIN......
By;rinto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar