Senin, 16 Juli 2012

........HARAPAN AKAN SELALU MENJADI HARAPAN.......




AKU takan berhenti berharap untuk sebuah cinta yg telah
pernah ku sia sia kan dulu....
aku menyesal telah menyianyiakan cinta mu dulu.....
tapi sekarang aku benar banar menyesal....
apa salah aku mengharapkan cinta mu lg.....?
 jujur aku gk bisa memberikan hati ku ke pada orang lain....
sudah ku coba tapi hanya ada bayang mu di dirinya...
aku gk mau membohongi cinta ku lg.....
walau pun kau telah mengacuhkan cinta ku ini....
tapi aku puas.karna aku tidak tinggal diam....
aku berusaha perjuangkan cinta ku.....
sampai kapan pun......
karna akau percaya tidak ada yg mustahil bila kita yakin

                                      Cinta adalah sebuah penantian. 

Cinta adalah sebuah penantian.
Manis tanpa batas,tanpa akhir.
Saat cinta yg tadi kau rajut hancur,
Kau harus menunggu tanpa biarkan hatimu ikut melayang hancur.
Karena pasti,
Di depanmu nanti, sekeping bi2t cinta yang bahkan mungkin leibh manis,
Akan menghampirimu.
Bukankah sakit hati, kesedihan,dan tangis adalah si2 lain.
Si2 lain dari kbahagiaan yang diberikan oleh tawa cinta.
Oleh debaran hati cinta
Bahagia yang timbul karena cinta.
Nantilah dia degan sabar.
Tunggu tanpa mesti kau bumbungkan harapan.
Teruslah di sana, menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar